728 x 90

TIGA BAPASLON TELAH RESMI MENDAFTAR KE KPU KABUPATEN MOJOKERTO

TIGA BAPASLON TELAH RESMI MENDAFTAR KE KPU KABUPATEN MOJOKERTO
TIGA BAPASLON TELAH RESMI MENDAFTAR KE KPU KABUPATEN MOJOKERTO

Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto telah mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto. Ke tiga Bapaslon tersebut yakni Yoni ( Yoko priyono dan Choirunisah), Ikbar (Ikfina Fatmawati dan Muhammad AlBarra) dan Puti (Pungkasiadi dan Titik Masudah).

Bapaslon atas nama Yoko priyono dan Choirunisa mendaftar dihari pertama yakni jumat pagi dan menjadi pendaftar dengan urutan pertama. Sedangkan Bapaslon atas nama Ikfina Fatmawati dan Moh. AlBarra yang juga mendaftar pada hari pertama memperoleh urutan kedua. “pada hari jumat ada dua pendaftar yakni pasangan yoni dan pasangan ikbar, yoni mendapat urutan pertama pendaftaran sedangkan ikbar di urutan kedua, hal ini sudah sesuai dengan peraturan yang ada, jika dalam satu waktu terdapat 2 atau lebih Bapaslon yang mendaftar dalam waktu yang bersamaan maka dilihat siapa yang melayangkan surat pemberitahuan terlebih dahulu” jelas Achmad Arif selaku Divisi Tenis KPU Kab. Mojokerto.

Sementara Bapaslon Puti (Pungkasiadi. Titik Masudah) mendafatar ke KPU Kabupaten Mojokerto Pada hari terakhir yakni pada minggu pagi (6/9). Setelah KPU Kabupaten Mojokerto menerima berkas dari bapaslon, selanjutnya tim verifikasi melakukan pengecekan terhadap dokumen-dokumen pendafataran tersebut. Ketiga Bapaslon tersebut telah dinyatakan lengkap dokumennya dan diterima oleh KPU Kabupaten Mojokerto.

Tahapan selanjutnya ketiga bapaslon tersebut akan menjalani tes kesehatan di rumah sakit Dr. soetomo Surabaya yang sudah dijadwalkan pada tanggal 7-9 september 2020. Selama 3 hari pendafataran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati mojokerto 2020 terpantau kondusif, aman dan lancar.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>