728 x 90

TETAPKAN HARI JUMAT BERSIH

TETAPKAN HARI JUMAT BERSIH
TETAPKAN HARI JUMAT BERSIH

MOJOKERTO.kpu-mojokerto.go.id - Pleno KPU Kabupaten Mojokerto memutuskan menjadikan hari Jum'at sebagai hari bersih. Keputusan itu akan dilaksanakan pada hari Jumat mendatang.

Dalam pleno yang digelar pada hari Jum'at (14/10) ini di ruang pertemuan KPU Kabupaten Mojokerto yang diikuti oleh seluruh komisioner. Dalam rapat itu juga hadir Dwi Heru Kendoyl, Sekretaris KPU Kabupaten Mojokerto.

Salah satu yang menjadi topik bahasan adalah masalah penataan lokasi kantor. Seperti diketahui KPU Kabupaten Mojokerto telah pindah dari kantor lama ke kantor baru di Jl. RAA Kromo Adinegoro. Penataan dan pembenahan lingkungan kantor belum selesai seluruhnya.

"Kantor baru kita butuh banyak perbaikan dan perawatan. Salah satunya masalah rumput yang cepat tumbuh," ungkap Ayuhanafiq, ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut, dikatakan Yuhan bila tidak dibersihkan berkala maka rumput itu dapat memperburuk pandangan. "Jenis rumputnya alang-alang yang cepat tumbuh besar," ujarnya.

Untuk membersihkan secara berkala maka dapat pleno memutuskan untuk melakukan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan itu dilaksanakan tiap pekan pada hari Jum'at yang disebut Jum'at bersih dan sehat.

Diharapkan dengan kegiatan itu keindahan lingkungan kantor KPU akan terwujud.(YOE)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>