728 x 90

SEKRETARIS KPU KABUPATEN MOJOKERTO SAMPAIKAN POLA KERJA HADAPI VIRUS CORONA

SEKRETARIS KPU KABUPATEN MOJOKERTO SAMPAIKAN POLA KERJA HADAPI VIRUS CORONA
SEKRETARIS KPU KABUPATEN MOJOKERTO SAMPAIKAN POLA KERJA HADAPI VIRUS CORONA

Menyikapi virus corona yang hari ini menjadi ancaman nasional, KPU RI sudah melakukan rapat pleno untuk memutuskan beberapa hal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut. Pleno tersebut melahirkan Surat Edaran (SE) nomor 4 tahun 2020 tentang Panduan tindak lanjut penularan infeksi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Lingkungan KPU provinsi, KPU Kabupaten/Kota.

Atas dasar surat edaran tersebut, KPU kabupaten Mojokerto meresponnya dengan mengumpulkan seluruh pegawai dan staf guna mengetahui pola kerja dalam menghadapi virus Corona.

Poin pertama dalam SE KPU RI tersebut mengatur terkiat pengaturan pola kerja pegawai di lingkungan Sekretariat KPU dan komisioner di provinsi dan Kabupaten/Kota, khusus yang akan melaksanakan pilkada serentak 2020. Pengaturan tersebut terkait dengan pembagian jadwal kerja.

Poin kedua terkait dengan kelanjutan pelaksanaan tahapan pilkada 2020 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, terutama kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rentang waktu bulan Maret-April ini. KPU sudah mengaturnya sedemikian rupa. Dimana agenda tetap berjalan namun tetap dalam rangka mewaspadai penyebaran virus corona.

Sekretaris KPU kabupaten Mojokerto, Dwi Heru Kendoyo menyampaikan bahwa persoalan ini merupakan persoalan serius yang menyangkut kehidupan kita semua. Untuk itu, KPU kabupaten Mojokerto akan menjaga area kerja dan fasilitas Bersama tetap bersih dan higienis dengan membersihkan ruang kerja dan peralatan kerja. untuk mencegah penularan, jam kerja KPU menjadi dari jam 09.00 - 15.00 WIB.

Selain hal diatas, guna mencegah penularan virus corona tersebut KPU kabupaten juga menyiapkan Hand Sanitizer untuk digunakan.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>