728 x 90

SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID-19, KPU SEBARKAN MASKER KE MASYARAKAT

SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID-19, KPU SEBARKAN MASKER KE MASYARAKAT
SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN COVID-19, KPU SEBARKAN MASKER KE MASYARAKAT

Komisi pemilihan Umum kabupaten Mojokerto membagikan masker kepada masyarakat di sekitar kantor. Acara tersebut dilaksanakan di sekitaran kantor KPU kabupaten mojokerto, Mengelo kecamatan Sooko. Para komisioner, pegawai dan staf berangkat pukul 15.00 WIB dengan membawa spanduk bertuliskan “Ayo Dulur-dulur bareng-bareng lawan COVID-19”.

Rute yang dituju oleh KPU adalah perempatan Sooko, kurang lebih 1 Kilometer dari kantor. Sambil melakukan perjalanan kesana, para pegawai dan komisioner juga membagikannya langsung kepada pengendara sepeda motor yang melintas tanpa menggunakan masker.

Setelah sampai di perempatan sooko, para petugas pembagi masker menyerahkan ke beberapa tukang Tambal Ban, tukang Becak dan beberapa ke pengguna mobil. Masker tersebut merupakan hasil iuran dari seluruh jajaran baik tingkat komisioner sampai tenaga pendukung, jumlah masker yang dibagikan sekitar 1000-1500 an.

Kegiatan ini sebagai salah satu wujud ikhtiar KPU Kabupaten Mojokerto dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. KPU juga mempunyai gerakan yakni KPULawanCovid19 yang saat ini gencar digaungkan oleh KPU RI sampai ke tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>