728 x 90

SAMBUT HUT REPUBLIK INDONESIA, KPU KABUPATEN MOJOKERTO AKAN BERIKAN PENGHARGAAN UNTUK PNS BERPRESTAS

SAMBUT HUT REPUBLIK INDONESIA, KPU KABUPATEN MOJOKERTO AKAN BERIKAN PENGHARGAAN UNTUK PNS BERPRESTAS
SAMBUT HUT REPUBLIK INDONESIA, KPU KABUPATEN MOJOKERTO AKAN BERIKAN PENGHARGAAN UNTUK PNS BERPRESTAS

Komisi pemilihan umum kabupaten Mojokerto pada senin (05/08) pagi adakan rapat internal. Rapat internal tersebut membahas tentang peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 74 tahun. Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari surat edaran KPU RI No. 845/SDM.03.7-SD/05/SJ/VII/2019 perihal Pemberian Penghargaan Bagi PNS Berprestasi Serta Penghargaan Kebersihan Lingkungan Kerja di Lingkungan KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota.

Rapat internal dilaksanakan di Media Center dengan dihadiri oleh seluruh Kasubag, staf serta tenaga pendukung di lingkungan KPU kabupaten Mojokerto. Acara yang dipandu oleh sekretaris KPU, Dwi Heru kendoyo menekankan beberapa hal, salah satunya adalah kebersihan kantor.

“kebersihan kantor merupakan cerminan dari kita yang bekerja, agar nyaman dan suasana terjaga maka setiap subag harus membersihkan ruangan masing-masing”, ujar beliau.

Selain kebersihan, rapat internal tersebut juga menyinggung kaitanya dengan PNS berprestasi selama bekerja di lingkungan KPU kabupaten Mojokerto dengan kurun waktu 1 tahun. Dengan beberapa klasifikasi dan syarat yang ditentukan oleh KPU RI, setiap Subagharus memberikan 2 nama PNS yang dicalonkan sebagai PNS berprestasi.

Tak lupa, dalam mengisi HUT kemerdekaan RI ke 74, KPU kabupaten Mojokerto menyiapkan lomba-lomba untuk komisioner, pegawai dan staf, selain memupuk rasa persaudaraan lomba-lomba tersebut juga bertujuan membangun rasa solidaritas sehingga kedepan para pegawai mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik. Lomba seperti balap karung, sepak bola daster dan masih banyak yang lain akan dilaksanakan minggu depan di KPU kabupaten Mojokerto.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>