728 x 90

SAMBUT HARI IBU, KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

SAMBUT HARI IBU, KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN UPACARA BENDERA
SAMBUT HARI IBU, KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

Komisi Pemilihan umum kabupaten mojokerto melaksanakan peringatan Hari Ibu pada Senin (23/12) pagi. Bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Mojokerto, acara diikuti oleh seluruh jajaran Komisioner, secretariat dan staf KPU Kabupaten Mojokerto.

Upacara bendera tersebut merupakan instruksi dari KPU RI melalui Surat Edaran nomor 20 tahun 2019. Dalam surat edaran tersebut, dihimbau untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan peringatan hari Ibu ke-91 dengan tema : “Pekan Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Dasar dari diperingatinya acara tersebut adalah melalui keputusan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia nomor 196 Tahun 2019.

Anis Andayani, Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan Bertugas sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya beliau menyampaikan tentang perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

Peringatan Hari ibu ke-91 tahun 2019 dimaksudkan untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mempertebal tekad dan keyakinan dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dan pembangunan serta tekad untuk mewujudkan perdamaian yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai pengamalan Pancasila.

Andre Widha
Andre Widha
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>