728 x 90

REKRUITMEN PPK HARI KETIGA, CALON PPK DIHARAPKAN MEMILIKI INTEGRITAS

REKRUITMEN PPK HARI KETIGA, CALON PPK DIHARAPKAN MEMILIKI INTEGRITAS
REKRUITMEN PPK HARI KETIGA, CALON PPK DIHARAPKAN MEMILIKI INTEGRITAS

Hari ini merupakan hari ke 3 proses penerimaan pendaftaran calon PPK. Hari ini berbeda dengan hari-hari kemaran pasalny animo para calon peserta sangat luar biasa. Mereka berbondong-bondong datang ke kantor KPU Kab. Mojokerto mulai dari Pekerja, Mahasiswa, dan lain-lain.

"proses seleksi PPK tersebut untuk menghasilkan penyelenggara pemilihan yang memiliki kompetensi, integritas, pribadi yang kuat, jujur dan adil untuk melaksanakan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2020" ujar
Jainul Arifin Divisi Parmas dan SDM

Saat ini peserta yang sudah medaftarkan diri dan menyerahkan berkas ke kantor KPU Kab. Mojokerto mencapai 71 peserta. Dari sabtu tanggal 18/1/2020 kemaren sudah mulai dibuka sampai tanggal 24/01/2020.

Ketua Komisioner KPU Kab. Mojokerto menjelaskan, "meskipun pendaftaran dimulai pada hari Sabtu, maka KPU Kabupaten Mojokerto tetap membuka layanan penerimaan berkas pada hari tersebut sebagai mana dengan jadwal yang ditentukan. Kepada calon peserta PPK untuk melengkapi berkas dan data-data pendukung sebagai syarat pendaftaran ” ungkapnya.

Sampai berita ini dimuat masih banyak calon peserta calon Panitia Pemihan Kecamatan (PPK) yang berdatangan ke kantor KPU Kab.mojokerto.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>