728 x 90

PLENO, KPU ROLING PERSONIL DIVISI

PLENO, KPU ROLING PERSONIL DIVISI
PLENO, KPU ROLING PERSONIL DIVISI

MOJOKERTO.kpu-mojokertokab.go.id - Komisi pemilihan umum kabupaten mojokerto hari ini, selasa (9/8) putuskan pembagian personil divisi.

Keputusan ini sebagai tindak lanjut intruksi KPU RI nomor 420/KPU/VIII/2016 terkait penamaan dan pembagian divisi di KPU provinsi/KIP aceh dan KPU kabupaten/kota.

Hasil rapat pleno memutuskan untuk divisi umum, Keuangan & logistik tetap dipegang oleh Heru Efendi sedangkan Divisi hukum yang hari ini dipisah dengan urusan SDM dipimpin Vikhie Risdianto.

Divisi teknis penyelenggara, program & data yang hari ini juga dipecah menjadi 2 divisi, Divisi teknis dan Divisi Perencanaan & Data masing-masing dipimpin oleh Achmad Arif dan Afidatussolikha.

Sedangkan divisi sosialisasi & pendidikan pemilih yang berubah nama menjadi Divisi SDM & Partisipasi masyarakat langsung di komando ketua KPU kabupaten mojokerto, Ayyuhannafiq.

Usai pelaksanaan rapat pleno, ketua KPU kabupaten mojokerto, Ayyuhannafiq menyampaikan terkait perubahan personil dan nama divisi tersebut.

"Alhamdulillah proses pembagian divisi berjalan dengan lancar dan diputuskan secara musyawarah mufakat berkat kebesaran hati para komisioner dalam menjaga kebersamaan"ujar yuhan di ruang komisioner.(AA)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


1 Komentar

  •  
    Heru mulyono
    2016-08-09 | 17:09:35

    Selamat atas pembagian rugas smoga kedepan smakin lebih baik dn Slalu semangat mjga kedamaian Anggota dan Masyarakat kab.Moker

?>