728 x 90

PEMBENTUKAN PPK, 2 KECAMATAN TEMPATI POSISI TERENDAH SEBAGAI PENDAFTAR

PEMBENTUKAN PPK, 2 KECAMATAN TEMPATI POSISI TERENDAH SEBAGAI PENDAFTAR
PEMBENTUKAN PPK, 2 KECAMATAN TEMPATI POSISI TERENDAH SEBAGAI PENDAFTAR

Empat (4) hari proses perekrutan calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), KPU kabupaten Mojokerto berupaya memenuhi target kuota di setiap kecamatan. Bertempat di Media Center KPU kabupaten Mojokerto, petugas rekruitmen PPK menjalankan tugasnya mulai tanggal 18 – 24 Februari 2020 mendatang.
KPU kabupaten Mojokerto sendiri pada pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 lebih selektif dari sebelumnya.

Pendaftaran yang dilakukan adalah mengisi terlebih dahulu melalui form online kemudian menyerahkan berkas ke kantor KPU, setelah itu pihak dari panitia melaksanakan proses koreksi kelengkapan berkas yang dibawa para pendaftar.

Selain kecermatan kelengkapan berkas, para petugas nantinya juga harus memastikan para pendaftar tidak menjabat 2 kali periode berturut-turut sebagai anggota PPK.
Berdasarkan data petugas perekrutan PPK, persebaran pendaftar sudah menyeluruh di 18 kecamatan. Berikut daftar jumlah data yang sudah dihimpun oleh tim rekruitmen PPK pemilihan Bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020 per tanggal 21 januari 2020 :

Sooko ; 7 pendaftar, Puri ; 9 pendaftar, Dawarblandong ; 7 pendaftar, Kemlagi ; 6 pendaftar, Jetis ; 4 pendaftar, Gedeg ; 5 pendaftar, Dlanggu ; 1 pendaftar, Kutorejo ; 6 pendaftar, Trowulan ; 8 pendaftar, Mojosari ; 6 pendaftar, Bangsal ; 11 pendaftar, Pungging ; 5 pendaftar, Ngoro ; 9 pendaftar, Trawas ; 2 pendaftar, Pacet ; 4 pendaftar, Gondang ; 7 pendaftar, Jatirejo ; 7 pendaftar, dan Mojoanyar ; 6 pendaftar.

2 kecamatan yang paling rendah pendaftarnya adalah kecamatan Dlanggu dan kecamatan Trawas. Meski kemarin masih rendah, hari ini bisa dipastikan dari kedua kecamatan tersebut akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendorong masyarakat berpartisipasi menjadi PPK guna turut menjadi bagian dari suksesnya pemilihan Bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020.

 

 
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>