728 x 90

PASCA STATUS DI TERIMA KETIGA BAPASLON JALANI TES KESEHATAN

PASCA STATUS DI TERIMA KETIGA BAPASLON JALANI TES KESEHATAN
PASCA STATUS DI TERIMA KETIGA BAPASLON JALANI TES KESEHATAN

Komisi Pemilihan Umum kabupaten Mojokerto menerima berkas pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020. Pada tanggal 4-6 September 2020 ada 3 Bapaslon yang di terima olehn KPU Kabupaten Mojokerto. KPU Kabupaten Mojokerto telah bekerja sama dengan BNN, IDI, dan HIMPSI untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya ke 3 Bapaslon akan menjalani tes kesehatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya 7-9 September 2020.

Selama 3 hari bapaslon yang sudah di terima wajib mengikuti serangkaian tes kesehatan di antaranya swab tes. Hal tersebut merupakan upaya KPU memastikan bakal calon bupati dan wakil bupati bebas dari Covid-19 sehingga Pilkada tahun 2020 tidak menjadi klaster baru penularan virus corona.
Komisi Pemilihan Umum bersama Bawaslu Kabupaten Mojokerto akan mengawal ke 3 Bapaslon yang akan menjalani tes kesehatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

“Dengan adanya SK nomor 231 tentang pemeriksaan Kesehatan, Selama 3 hari kedepan mulai tanggal 7-9 September 2020 kami akan mengawal Bapaslon yang menjalani tes pemeriksaan, dan kami juga selalu berkoordinasi dengan Bawaslu selama 3 hari ke depan. Kami harap tidak ada yang reaktif ” Ujar Ahmad Arif Div teknis KPU Kabupaten Mojokerto.

Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini di harapkan para kontestan yang akan maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020 tidak mengalami gangguan kesehatan baik itu secara jasmani maupun rohani. Nantinya setelah hasil dari pemeriksaan selesai akan di umumkan kepada Bapaslon yang sudah menjalani tes kesehatan.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>