728 x 90

MENJELANG PEMILIHAN SERENTAK, KEMENDAGRI MENGGELAR RAPAT KOORDINASI

MENJELANG PEMILIHAN SERENTAK, KEMENDAGRI MENGGELAR RAPAT KOORDINASI
MENJELANG PEMILIHAN SERENTAK, KEMENDAGRI MENGGELAR RAPAT KOORDINASI

Kementerian Dalam Negeri menggelar rapat koordinasi pada tanggal 27 Februari 2020 yang bertempat di Bali Nusa Dua Convenfention Center, Nusa Dua Bali.
Kegiatan rakor ini dinamai "Rakor bidang politik dan pemerintahan umum dan deteksi dini mendukung suksesi pilkada serentak tahun 2020".

Kegiatan Rakor ini dihadiri oleh Sekda, Kejaksaan, Intelpol, Kesbangpol, DKPP, KPU, Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia yang menyelenggarakan pemilihan di tahun 2020. Lebih dari 2000 peserta berkumpul numplek blek di Hall megah tersebut.

Acara tersebut di buka oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang dalam pengarahannya menjelaskan bahwa keamanan dan stabilitas keamanan serta stabilitas politik harus tetap terjaga, antisipasi dini penyebab terjadinya gejolak akibat dampak pilkada perlu dideteksi, agar penangannya mudah, tukas mantan kapolri tersebut.

Masih dijelaskan oleh Tito, bahwa selain keamanan juga anggaran untuk kebutuhan pilkada agar terpenuhi dan pencairannya sesui tahapan pilkada tahun 2020.

Bahkan dalam forum ini sering kali pesan kepada teman teman wartawan "Saya berpesan kepada teman-teman media agar menjadi headline, karna ini pesan langsung oleh presiden Joko Widodo", tukas beliau.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>