728 x 90

KPU SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018 DI JATIREJO

KPU SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018 DI JATIREJO
KPU SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018 DI JATIREJO

MOJOKERTO- Jum'at (11/5) lalu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur 2018 di Kecamatan Jatirejo. Sosialisasi ditujukan kepada Pemilih Pemula di daerah kecamatan Jatirejo dengan mengundang siswa-siswi SMA dan SMK baik negeri maupun swasta.

Bertempat di kantor kecamatan Jatirejo, agenda tersebut dilaksanakan sore hari sekitar jam 3. Dihadiri oleh Camat Jatirejo, beliau mengingatkan pentingnya memilih pemimpin di tingkat provinsi pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Dalam sambutanya Bapak Camat mengingatkan pentingnya Pendidikan karena fakta di lapangan banyak siswa yang memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah, beliau juga memperingatkan bahaya Narkoba yang sekarang menyerang generasi muda.

Dari pihak KPU, Sosialisasi dipimpin oleh Bapak Wayiadi sebagai narasumber pada acara sore hari tersebut. Beliau mengatakan untuk senantiasa menghindari bentuk politik uang yang dilakukan oleh para oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Penegak hukum tidak main-main atas tindakan politik uang tersebut, Bawaslu dalam kinerjanya juga cukup sigap dalam melaksanakan fungsinya sebagai pengawas, jadi ini harus menjadi perhatian kita semua dalam mengawal suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>