728 x 90

KPU LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA PEMUDA

KPU LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA PEMUDA
KPU LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA PEMUDA

MOJOKERTO – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto melaksanakan Sosialisasi PILGUB JATIM 2018 kepada Pemuda di Kecamatan Dlanggu (6/04). Bertempat di Balai Desa Pohkecik acara dilaksanakan menjelang sore hari. Beberapa jajaran pemerintahan kecamatan turut hadir dalam acara tersebut. Terlihat bapak Camat Dlanggu hadir dan memberikan sambutanya terkait Pemilihan Umum, serta berpesan kepada warganya untuk turut serta memilih pada gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Dalam sambutannya, Bapak Camat juga mengingatkan tentang permasalahan yang dihadapi pemuda saat ini, yakni narkotika dan pemanfaatan Gadget.

KPU yang diwakili oleh Komisioner-nya, Ibu Afidatus Sholikha, menyampaikan Sosialisasi kepada Pemuda di Kecamatan Dlanggu. Dalam sosialisasi nya beliau menyampaikan bahwa pentingnya memilih pada Pilgub jawa timur 2018 nanti.

“generasi muda seharusnya terlibat aktif dalam agenda-agenda pemilihan umum, karena memilih pemimpin untuk negara itu penting”, ujarnya.

Dalam sosialisasi tersebut ibu Afidatus Sholika juga mengingatkan bahwa ada Undang-undang yang mengatur tentang pelanggaran pemilu serta bagaimana sanksinya. Dalam hal ini beliau ingin menunjukkan bahwa segala hal tentang pelanggaran pemilu seperti politik uang dan pelanggaran kampanye akan dipastikan terjerat Hukum yang pasti berujung pidana.

“Dalam penegakan hukum, KPU tak main-main, artinya kami akan benar-benar menindak setiap kecurangan yang ada’’, tegasnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>