728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PPK ATAS SUKSESNYA PIMILIHAN SERENYAK TAH

KPU KABUPATEN MOJOKERTO SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PPK ATAS SUKSESNYA PIMILIHAN SERENYAK TAH
KPU KABUPATEN MOJOKERTO SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PPK ATAS SUKSESNYA PIMILIHAN SERENYAK TAH
Mojokerto- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto berupaya semaksimal mungkin demi suksesnya Pemilihan serantak lanjutan 2020. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto pada 9 Desember kemarin.
 
Hal itu dibayar lunas oleh KPU Kabupaten Mojokerto, sebab dalam pesta demokrasi 2020 ini berlangsung aman dan kondusif di tambah lagi KPU Kabupaten Mojokerto mendapatkan nominasi tingkat III se Jawa Timur dalam kategori angka partisipasi terbaik ke III yang di berikan langsung oleh KPU Jawa Timur yang melebihi target dari angka yang diberikan oleh KPU RI.
 
Kegiatan yang bertajuk evaluasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020 yang di adakan di hoten Royal Trawas di ikuti oleh semua badan adhoc tingkat Kecamatan ini berlangsung dua hari. Dalam acara tersebut di mulai ketua KPU Kabupaten Mojokerto dalam sambutanya mengucapkan terimaksih sebanyak-banyaknya kepada badan ad/hoc yang suidah bekerja maksimal demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020.
 
”Saya atas nama pribadi dan lembaga serta keluagra besar KPU Kabupaten Mojokerto mengucapkan beribu terimaksih atas dedikasi dan profesionalitas yang di berikan demi suksesnya pesta demokrasi 2020 ini, kami berharap setelah kegiatan ini selesai tidak ubahnya sebagai ajang perpisahan, melainkan kita jadikan sebagai ajang persaudaraan” Ujar Muslim Bukhori.
 
Sementara itu dalam kegiatan ini KPU Kabupaten Mojokrto juga memberikan nominasi kepada PPK yang berjuang keras selama tahapan berlangsung, ada lima nominasi yang di berikan antara lain yaitu peraih pengelolaan logistik, pengelolaan aplikasi sirekap tercepat, pengelolaan data, penyelesaian produk hukum dan tingkat partisipasi masyarakat tertinggi yang dimana setiap nominasi tersebut di ambil terbaik 1, 2, dan 3. Untuk kategori pengelolaan logistic terbaik ke III di raih oleh Kecamatan Trowulan, terbaik ke II di raih Kecamatan Puri.
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>