728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI UMUMKAN HASIL TES WAWANCARA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI UMUMKAN HASIL TES WAWANCARA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA
KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI UMUMKAN HASIL TES WAWANCARA PANITIA PEMUNGUTAN SUARA

KPU Kabupaten Mojokerto telah mengumumkan hasil seleksi tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020, yang meliputi 304 (tiga ratus empat) desa/kelurahan yang tersebar di 18 (delapan belas) kecamatan.

Bapak Jainul Arifin selaku leading sector dalam rekrutmen PPS ini menyampaikan bahwa  KPU Kabupaten Mojokerto menetapkan orang yang dinyatakan lulus tes wawancara berdasarkan urutan peringkat teratas. Peringkat 1-3 sebagai calon anggota PPS terpilih dan untuk peringkat selanjutnya sebagai calon PAW.

Selanjutnya, bapak Jainul Arifin yang juga Komisioner Divisi Sosdiklik, Parmas dan SDM mengatakan, masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama calon anggota PPS terpilih  dengan syarat disertai bukti identitas yang jelas kepada panitia seleksi  calon anggota PPS selama 3 hari masa penayangan pengumuman, mulai tanggal 15-17 maret 2020.

Apabila nanti ada masukan dan tanggapan dari masyarakat, kpu Kabupaten Mojokerto akan melakukan klarifikasi kepada calon anggota PPS.

“kami harap masyarakat juga ikut serta dalam seleksi pps ini dengan cara memberi masukan dan tanggapan kepada  1.363 calon anggota PPS yang telah lulus tes wawancara dan di umumkan oleh kpu Kabupaten Mojokerto”. Ujar Bapak Jainul Arifin

Setelah itu, kpu kabupaten mojokerto akan mengumumkan kembali 3 calon anggota pps terpilih pasca hasil klarifikasi berdasarkan urutan  peringkat teratas selama 2 hari mulai tanggal 20 hingga 21 maret 2020.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>