728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LANTIK PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LANTIK PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN
KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LANTIK PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN

Komisi pemilihan umum kabupaten resmi melantik 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun2020. Bertempat di Hotel Vanda, Trawas acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Acara yang dihadiri oleh perwakilan Bupati mojokerto, Muspimda dan Kodim tersebut berjalan dengan lancar.

Setelah pembacaan dokumen nama anggota PPK dilakukan selanjutnya seluruh peserta mengucapkan sumpah janji dan pembacaan pakta integritas. Pembacaan pakta integritas dilaksanakan oleh perwakilan PPK yang hadir. Setelah pembacaan pakta integritas, prosesi selanjutnya adalah para anggota PPK menandatangani pakta integritas dan Berita Acara yang telah dibuat.

Dalam sambutannya, ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori menyampaikan selamat atas dilantiknya PPK untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020. Selanjutnya, beliau menegaskan bahwa ketika sudah dilantik menjadi penyelenggara maka sikap independen harus dikedepankan, mengingat dalam Pemilihan bupati dan wakil bupati mojokerto tahun 2020 ini, KPU menginginkan pemilihan tersebut berintegritas.

Tugas sebagai penyelenggara cukuplah berat. Para PPK diharapkan mampu memahami teknis pemilihan dengan baik, selain itu para penyelenggara tersebut diharuskan mempelajari aturan dengan baik, sehingga dalam melangkah bisa bersandar pada aturan yang berlaku. Acara kemudian diakhiri dengan do'a dan kemudian ramah tamah antar panitia dan peserta.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>