728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LAKSANAKAN PENETAPAN SEKRETARIAT PPK

KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LAKSANAKAN PENETAPAN SEKRETARIAT PPK
KPU KABUPATEN MOJOKERTO RESMI LAKSANAKAN PENETAPAN SEKRETARIAT PPK

Komisi pemilihan umum kabupaten Mojokerto resmi melantik 54 anggota sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 18 kecamatan. Bertempat di Gedung Pemilu 2019 KPU kabupaten Mojokerto, acara dilaksanakan jum’at (20/03) pukul 13.00 WIB. Sebelum masuk ke Gedung Pemilu 2019 para peserta diwajibkan untuk membasuh tangan dengan Hand Sanitizer guna menjaga kebersihan antar peserta.

Dalam pelantikan tersebut, sambutan disampaikan oleh ketua KPU kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal kaitannya dengan tugas dan fungsi sekretariat PPK.

“Fungsi sekretariat PPK adalah membantu PPK untuk melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati mojokerto tahun 2020, selain itu sekretariat juga menyiapkan teknis penyelenggaraan pemilihan serta menyiapkan segala urusan tata usaha, pembiayaan dan administrasi PPK”, tukas Ketua.

Dalam pelantikan sekretariat PPK tersebut, turut hadir juga ketua PPK di masing-masing kecamatan. Setelah dilantik, Sekretariat PPK berkewajiban untuk segera mempelajari tupoksi yang ada sesuai peraturan perundang – undangan yang diatur. Acara tidak berlangsung lama, mengingat hari ini Indonesia masih menghadapi virus corona yang mengancam kita Bersama.

 
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>