728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO MENDAPAT PARTISIPASI MASYARAKAT NOMOR 3 SE-PROVINSI JAWA TIMUR

KPU KABUPATEN MOJOKERTO MENDAPAT PARTISIPASI MASYARAKAT NOMOR 3 SE-PROVINSI JAWA TIMUR
KPU KABUPATEN MOJOKERTO MENDAPAT PARTISIPASI MASYARAKAT NOMOR 3 SE-PROVINSI JAWA TIMUR
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto menghadiri Evaluasi Sosdiklih dan Parmas serta Realisasi Target Partisipasi Masyarakat di Kota Pasuruan selama 2 hari (17-18/12). Acara yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur tersebut merupakan acara setelah usainya tahapan pemungutan, penghitungan suara serta rekapitulasi hasil Pemilihan Serentak tahun 2020.
 
Dalam acara tersebut hadir Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM serta Subbag Teknis dan hupmas di 19 Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pemilihan. Selain itu, Nampak hadir dari KPU Jatim yakni, Ketua, Choirul Anam, Divisi Sosdiklih dan Parmas, Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Hukum dan Pengawasan, Muhammad Arbayanto. Serta dari KPU Kota Pasuruan hadir Ketua dan Anggotanya.
 
Choirul Anam, menyatakan bahwa kegiatan Evaluasi Sosdiklih dan Realisasi Target Parmas ini merupakan kegiatan rakor pertama pasca tahapan pemungutan, penghitungan suara serta rekapitulasi hasil Pemilihan Serentak 2020. Beliau menambahkan bahwa acara Pemihan serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Timur berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa penting kiranya menyelenggarakan kegiatan serupa di tingkat kabupaten/kota masing-masing.
 
Dalam acara tersebut, tak lupa KPU Provinsi Jawa Timur melakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Kabupaten/kota dengan tingkat partisipasi tertinggi. Kabupaten Gresik masuk kategori terbaik pertama dalam tingkat kategori Parmas tertinggi. Terbaik kedua diraih Kota Blitar lalu disusul Kabupaten Mojokerto dengan perolehan 78,79 %.
 
Ditemui terpisah, Jainul Arifin selaku Komisioner KPU Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM setelah kedatangannya di Mojokerto mengatakan bahwa Partisipasi Masyarakat merupakan kerja Bersama baik penyelenggara maupun peserta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto.
 
“penghargaan tersebut merupakan kerja Bersama banyak elemen masyarakat, Forkopimda, peserta Pemilihan dan penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu”, tukas pria asal Ngoro tersebut
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>