728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN SOSIALISASI PERDANA DI PONDOK PESANTREN

KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN SOSIALISASI PERDANA DI PONDOK PESANTREN
KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN SOSIALISASI PERDANA DI PONDOK PESANTREN

Dalam menyambut pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto melaksananakan sosialisasi di Pondok Pesantren Nurul Islam Pungging. Menyasar pemilih pemula, audience berasal dari SMK Nurul Islam Pungging. Bertempat di Gedung sekolah lantai 3, acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB.

Tim Sosialisasi yang hadir berjumlah 7 orang dengan 1 pemateri, 1 moderator dan sisanya perlengkapan dan dokumentasi. Sosialisasi tersebut merupakan sosialisasi perdana dari KPU kabupaten Mojokerto dalam upaya mengajak masyarakat untuk memilih pada tanggal 23 september 2020 nanti.

Narasumber sosialisasi di ampu oleh Jainul Arifin, divisi Sosdiklih parmas dan SDM, dalam pemaparannya beliau ingin mengajak para generasi muda untuk berpartisipasi secara aktif dalam pesta demokrasi lokal tersebut.

“sebagai generasi muda, kalian harus aktif dalam mengawal para calon pemimpin yang akan diumumkan bulan juli nanti, sehingga potensi calon pemimpin kalian mampu melaksanakan amanah dari masyarakat”, tukas Jainul.

Selain hal diatas, jainul Arifin juga menyerukan untuk menolak “Money Politic” karena menurut beliau, hal tersebut merupakan salah satu langkah konkrit untuk menghadang pemimpin yang tidak bertanggung jawab. Sebelum tim sosialisasi meninggalkan tempat, acara tersebut ditutup dengan Do’a oleh Kasubbag Divisi Teknis, Drs. Wayiadi.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>