728 x 90

KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN MONITORING PENGUMUMAN DPT KE SEJUMLAH DESA

KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN MONITORING PENGUMUMAN DPT KE SEJUMLAH DESA
KPU KABUPATEN MOJOKERTO LAKSANAKAN MONITORING PENGUMUMAN DPT KE SEJUMLAH DESA

Melalui surat tugas nomor 632/RT.02.1-ST/3516/KPU-Kab/X/2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto melaksanakan monitoring pengumuman/ penempelan DPT oleh PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari, senin dan selasa (02-03/11) dengan menyebar ke 18 kecamatan yang ada di seluruh kabupaten Mojokerto.

Kegiatan monitoring tersebut merupakan bentuk pemastian dari KPU kabupaten Mojokerto, agar supaya masyarakat bisa mengetahui informasi terkait dengan Daftar Pemilih Tetap untuk pemilihan Bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020.

Apabila masyarakat belum terdaftar di tempat pengumuman DPT di daerah masing-masing, maka masyarakat bisa melapor ke petugas PPS setempat guna mendapat pelayanan. Selain itu, masyarakat juga harus aktif mengecek namanya di DPT agar bisa memberikan hak pilihnya pada hari Rabu, tanggal 9 Desember 2020.

Perlu diketahui Daftar Pemilih Tetap dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 berjumlah 823.014 (Delapan Ratus Dua Puluh Tiga Ribu Empat Belas) pemilih dengan rincian laki-laki berjumlah 409.459 (Empat Ratus Sembilan Ribu Empat Ratus Lima Puluh Sembilan) pemilih dan perempuan berjumlah 413.555 (Empat Ratus Tiga Belas Ribu Lima Ratus Lima Puluh Lima).

 
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>