728 x 90

KPU BERSINERGI DENGAN PIHAK KEAMANAN SEBELUM PENDAFTARAN BAPASLON

KPU BERSINERGI DENGAN PIHAK KEAMANAN SEBELUM PENDAFTARAN BAPASLON
KPU BERSINERGI DENGAN PIHAK KEAMANAN SEBELUM PENDAFTARAN BAPASLON

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto selalu memberikan yang terbaik demi suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020. Pendafataran BAPASLON Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020 yang di buka pada tanggal 4 – 6 September 2020. Tentu dirasa dengan adanya kontestasi pilitik tingkat daerah tidak menutup kemungkinan akan tejadinya gesekan anatar para pendukung yang ikut mengantarkan jagonya untuk menduduki kursi Mojokerto satu.

Banyak hal yang tidak bisa di prediksi, oleh sebab itu KPU Kabupaten Mojokerto berkoodinasi dengan Polres Mojokerto, Polresta, Serta pihak Kodim Mojokerto sebelumnya. Kurang lebih ada sekitar 200 an personel gabungan yang ikut pengamanan di sekitar area KPU Kabupaten Mojokerto pada
saat pendaftaran tersebut.

Dengan adanya penyiagaan personel gabungan ini diaharapkan akan mampu meredam situasi keamanan ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“kami selalu berkoordinasi dengan jajaran pengamanan di Kabupaten mojokerto baik dari Polres, Polresta, dan Kodim. Untuk ikut menjaga keamanan pada saat perdaftaran Bacalon di KPU Kabupaten Mojokerto. Terlebih lagi Bacalon yang akan menyerahkan dokumen-dokumen ke KPU pasti akan membawa masa pendukungnya tentu kita juga mempersiapan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tukas Muslim Bukhori selaku Ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

Semoga dengan adanya sinergitas dengan pihak keamana akan terciptanya Pemilukada dengan kondusif, aman, sejuk dan tidaK ada pertikaian anatyar pendukung yang akan berkompetisi pada 9 Desember 2020 nanti.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>