728 x 90

KPU AJAK GOLONGAN MUDA MEMILIH

KPU AJAK GOLONGAN MUDA MEMILIH
KPU AJAK GOLONGAN MUDA MEMILIH

MOJOKERTO- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto mengajak golongan muda untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Disampaikan pada Sosialisasi di trawas (14/05) dengan mengajak generasi muda memilih. Bertempat di Gedung PKK Kecamatan Trawas seluruh jajaran komisioner KPU tampak hadir. Hadir juga bapak Camat Trawas sebagai pembuka atas sosialisasi tersebut.

Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan pada siang menjelang sore hari tepatnya pukul 2 siang. Dalam acara tersebut Afidatus sholiha atau lebih akrabnya Bu Fida bertugas menyampaikan materi Sosialisasi kepada Golongan Muda se-kecamatan Trawas.

Bu Fida dalam tugasnya menyampaikan materi diawali dengan mengingatkan bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan ada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Sebagai golongan muda yang akan melanjutkan perjalanan bangsa, maka pentingnya golongan muda memilih sebagai bagian dari komponen bangsa yang tak terpisahkan. Lebih lanjut, Bu Fida mengatakan bahwa tingkat pendisiplinan terkait Politik Uang akan ditindak dengan tegas.

“KPU bekerja sama dengan BAWASLU serta Kepolisian akan menindak tegas setiap pelanggar, baik yang memberi dan yang diberi akan terkena hukuman pidana”, tukasnya.

Selain menyampaikan hal-hal terkait teknis pencoblosan, Bu Fida juga mengatakan akan pentingnya mengetahui apakah golongan muda yang hadir di acara tersebut terdaftar menjadi pemilih tetap atau belum. Beliau juga menginginkan untuk sekali lagi mengecek di rumah masing-masing, apakah sudah ada “stiker Daftar Pemilih Tetap” di atas pintu atau belum, kalau belum maka yang harus ditempuh adalah mengunjungi kantor Dispendukcapil untuk memastikan bahwa kalian sudah terdaftar dan menjadi pemilih di gelaran PILGUB JATIM 2018.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>