728 x 90

INTRUKSI KPU RI DALAM APEL PAGI

INTRUKSI KPU RI DALAM APEL PAGI
INTRUKSI KPU RI DALAM APEL PAGI

MOJOKERTO – Senin (23/4) pagi seluruh jajaran KPU Kabupaten Mojokerto melaksanakan apel pagi. Seperti biasanya, apel dilaksanakan pukul 8 pagi di halaman Kantor KPU Kabupaten Mojokerto. Apel pagi penting, mengingat hal tersebut adalah bagian dari komitmen kedisiplinan seluruh jajaran yang ada di lingkungan KPU.

Dalam apel tersebut Nampak beberapa Komisioner yang hadir, disusul 4 Kasubag di masing-masing divisi mulai merapatkan barisan. Ayuhanafiq, S.IP bertugas sebagai pembina Upacara. Dalam amanat beliau Intruksi KPU RI sudah jelas, bahwa ada beberapa Ketua KPU yang diganti karena kesalahan atau kecurangan yang mengabitkan hal itu terjadi.

Lebih lanjut Ayuhanafiq, S.IP mengingatkan bahwa kita harus waspada terhadap aturan tersebut. Bukan tidak mungkin hal tersebut menimpa kita semua. Selain persoalan diatas, pembina upacara juga mengingatkan bahwa kinerja seluruh jajaran harus ditingkatkan lagi sebagai bukti bahwa KPU siap menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu yang bermartabat.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>