728 x 90

ADAKAN EVALUASI DENGAN PPK SE-KABUPATEN MOJOKERTO, KETUA KPU APRESIASI KINERJA MEREKA

ADAKAN EVALUASI DENGAN PPK SE-KABUPATEN MOJOKERTO, KETUA KPU APRESIASI KINERJA MEREKA
ADAKAN EVALUASI DENGAN PPK SE-KABUPATEN MOJOKERTO, KETUA KPU APRESIASI KINERJA MEREKA
Menyelenggarakan pemilihan ditengah Pandemi memang tak mudah, banyak sekali rintangan yang harus dihadapi demi suksesnya gelaran. Selain harus sukses secara tahapan, Pemilihan juga tidak boleh berkonsekuensi lahirnya klaster baru penyebaran virus corona.
 
Untuk mencermati setiap usaha baik kelebihan maupun kekurangan, KPU Kabupaten Mojokerto melaksanakan Rapat Evaluasi Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020. Acara yang bertempat di Royal Trawas Hotel & Cottages mengundang 90 PPK se-Kabupaten Mojokerto dari 18 kecamatan.
 
Acara dimulai pukul 19.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh Komisioner dan Sekretaris serta selutuh Kasubbag yang ada di KPU Kabupaten Mojokerto. Pada acara pembukaan, sambutan disampaikan oleh Muslim Bukhori selaku KPU Kabupaten Mojokerto. dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara mulai dari PPK sampai KPPS, atas bantuan mereka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 berjalan dengan sukses.
 
Selain itu, baliau menambahkan bahwa dalam forum tersebut didesain dengan format santai tapi tanpa mengurangi substansi.
”Forum kita desain senyaman mungkin dan sesantai mungkin namun tetap pesan menjadi penting yakni evaluasi. Selama 9 bulan ini kita sama-sama membuat kesan dalam pelaksanaan tahapan ini”,tukasnya.
 
Menurutnya agenda Evaluasi dengan PPK merupakan hasil dari pleno Komisioner sebulan lalu dengan mengundang seluruh PPK. Setalah menyampaikan beberapa hal diatas, Muslim bukhori juga menambahkan bahwa KPU Kabupaten Mojokerto mendapatkan 4 Penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Timur serta mendapatkan partisipasi masyarakat terbesar nomor 3 dari 19 Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan.
Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>